Kamis, 10 November 2016

3 Tempat Wisata Menarik di Beijing China

Banyak orang yang tertarik dengan negara China. Hal ini karena memang negara China merupakan sebuah negara yang menarik. Siapa yang belum mengenal negara China?, tentunya negara dengan etnik unik ini menjadi sebuah negara yang terkenal hingga di seluruh dunia apalagi ada sebuah pepatah yang semakin menunjukkan bahwa negara China merupakan negara yang menarik yaitu pepatah yang mengatakan anjuran menuntut ilmu hingga menuju negeri China. Pepatah tentang ilmu ini juga dikait kaitkan dengan budaya China dan negara China pada umumnya. Tak salah jika melindaswonderfulworld mengulas salah satu wisata mancanegara ini.

Terlepas dari semua tentang etnik China dan pepatah yang berhubungan dengan negara China, sebenarnya banyak hal yang dapat kita lihat dari negara China, termasuk potensi wisatanya. Nah, bagi anda yang berniat untuk melakukan sebuah perjalanan wisata di negeri China, berikut ini kami uraikan tentang 3 Tempat Wisata Menarik di Beijing, diantaranya :

The Great Wall

tembok china

Masyarakat dunia memang sering menyebut The Great Wall untuk objek wisata Tembok Besar China yang terkenal ini. Tentunya masyarakat dunia sudah sangat familiar dengan objek wisata yang begitu megah di China ini. Tembok Besar China merupakan sebuah bangunan China yang memiliki panjang sebesar 21 km yang masuk dalam 7 keajaiban dunia. Dahulunya tujuan dari dibangunnya The Great Wall ini adalah sebagai sebuah pertahanan rakyat China dari serangan musuh namun sekarang telah menjelma menjadi sebuah objek wisata terkenal di dunia.

The Forbidden City

The Forbidden City merupakan sebuah objek wisata di Beijing China yan dikenal dengan sebutan Istana Terlarang di Indonesia. Banyak orang yang menyukai bangunan istana yang megah dan indah di Beijing China ini. Luas istana ini adalah sebesar 70 ha dan merupakan warisan dari Dinasti  Qing dan Dinasti Ming.

Taman Xiangshan

Taman Xiangshan merupakan sebuah taman indah di Beijing yang dikelilingi oleh pepohonan yang sangat indah dan perbukitan yang lekat dengan unsur hijau yang memukau. Taman ini memiliki luas sebesar 400 hektar. Suasana di Taman Xiangshan ini terbilang sangat sejuk sehingga bagi anda yang suka dengan suasana sejuk pasti akan betah berlama – lama berada di Taman Xiangshan ini. Di Indonesia juga ada malah lebih keren coba deh ke green village gedangsari di yogyakarta.

Itulah 3 Tempat Wisata Menarik di Beijing yang sangat cocok untuk dijadikan sebuah objek wisata pilihan. Semoga perjalanan di China terasa menyenangkan dengan berwisata di tempat tersebut. Baca juga artikel tentang wisata di Turki di web ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar